TENTANG PENULIS - Dikdik Ramdan Efendi
Headlines News :
Create your own banner at mybannermaker.com!
Home » » TENTANG PENULIS

TENTANG PENULIS

Written By DIKDIK R.E, S.Pd on Rabu, 16 Mei 2012 | 11:33:00 PM

Dikdik Ramdan E.
Teriring hati nurani nan terpatri ta'dzim. Terhantar kata, rasa dan karsa nan terekat tilawat khidmat. Terelu kalbu nan khusyu berwujud sujud nan terpadu syahdu. Rasa syukur terpanjat pada zat yang maha ghofur karena atas perkenan-Nya penulis dapat menyelesaikan blog ini yang kiranya dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan bagi siswa-siswi binaan pada umumnya.

Saat ini penulis adalah seorang guru TIK dan guru Bahasa Inggris di Madrasah Tsanawiyah Al-Istiqomah Kecamatan Gegerbitung. Disamping itu, penulis juga dipercaya sebagai guru kelas 5 di SD Negeri Karangjaya. Dari pengalaman mengajar inilah akhirnya menginspirasi penulis untuk membuat sebuah blog yang bisa digunakan baik oleh siswa maupun guru.

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) membawa dampak yang cukup besar terhadap berbagai aspek kehidupan, bahkan didalam dunia pendidikan. Sayangnya, masih sedikit sekali (guru dan siswa) yang bisa memanfaatkan teknologi ini untuk digunakan sebagai multimedia alternatif yang handal yang dapat dikembangkan dalam proses pembelajaran. Untuk itu, terciptanya blog ini diharapkan menjadi sarana untuk mendukung pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif dan menyenangkan melalui pengembangan "Multimedia Interaktif Berbasis Internet".

Keseluruhan isi blog ini sengaja penulis buat dengan format flash interaktif, agar siswa-siswi bisa dengan mudah mempelajari materi yang telah penulis ajarkan di sekolah untuk dipelajari diluar jam pelajaran sebagai pengayaan.

Penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak M. Mursyid PW (for the English flash decorating my blog), Harun Yahya.com serta semua pihak yang telah membantu terciptanya blog ini. Mudah-mudahan dengan adanya blog sederhana ini dapat memberikan manfaat seperti yang diharapkan. Mohon maaf bila masih terdapat kekurangan. Kritik dan saran selalu penulis nantikan. Wassalam.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Dik's Template | Dikdik Ramdan
Copyright © 2012. Dikdik Ramdan Efendi - All Rights Reserved
Template Modify by Dik's
Proudly powered by Dikdik Ramdan E